May 22, 2017

Mencintaimu Dengan Biasa Saja

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Dengan degup jantung yang lebih mendebarkan dari biasanya. Bukankah itu biasa saja?

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Sebab akan ada yang cemburu bila aku mencintaimu dengan terlalu.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Agar tak ada rindu yang menggebu-gebu saat kau jauh di mata.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Agar aku tak kecewa dengan terlalu saat kau menoreh luka.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Meski semua cinta bisa habis masanya, tapi aku akan tetap selalu ada.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Agar kau tak jua kecewa, ketika aku berkata, telah pudarnya cinta yang luar biasa.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Seperti dedaunan kepada cahaya surya.
Tak sedih saat terik mengeringkannya.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Agar tak ada cemburu saat perhatianmu terbagi, untuk aku dan keluarga.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Hingga kita menua bersama.

Aku akan mencintaimu dengan biasa saja.
Tak mau terlalu gila saat kita dipisahkanNya.
Tetapi Tuan, nyatanya tak ada cinta yang biasa. Karena semua cinta adalah luar biasa.

Aku Rindu