Mar 19, 2017

Cepat Sembuh Untuk Kakakku Yang Hebat

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya Sakit. karena sakit merupakan suatu hal yang menjadi bagian dari kehidupan, dengan adanya sakit tentu kita harus lebih menghargai kesehatan, kita lebih perduli terhadap diri sendiri, yang mana akan membuat diri kita untuk menjaga kesehatan agar tetap fit. tapi tidak semua orang yang menjaga tubuhnya dari kesehatan, apalagi mereka yang memaksakan bekerja diluar waktu, mereka yang terlalu keras dalam bekerja. rasa lelah pasti ada, namun karena faktor ekonomi mereka rela menggunakan waktu istirahatnya untuk mengais rezeki, atau juga bekerja hanya untuk menolong dan membantu orang tanpa kenal lelah, nah buat anda semua yang bekerja diluar batas, usahakan mulai sekarang mulai sadar akan pentingnya kesehatan bagi kita. memang kesehatan itu layak dihargai mahal, pasalnya jika anda semua merasakan sakit tentu anda rela membayar biaya mahal untuk suatu kesembuhan. jadi ? mendingan hidup sehat kan?

Tapi tak semua orang yang sakit itu karena bekerja seharian, tetapi ada faktor lain yang bisa membuat orang menjadi sakit. nah kalau seandainya kita sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga kesehatan, dan tetap saja rasa sakit makin menyerang ya hal yang harus kita lakukan adalah berdoa kepada Tuhan agar tubuh yang sedang sakit cepat diberikan suatu kesembuhan. jadi mulai sekarang pentingnya kesehatan itu sangat perlu, karena dengan menjaga pola hidup sehat akan meminimalisir terserang penyakit.

Nah, diatas merupakan suatu pentingnya kesehatan bagi kita. ada yang tak kalah penting dari itu semua yaitu tentang Mendoakan Kerabat atau Orang Tua yang Sedang Sakit. kalian semua pernah kan merasakan kalau tubuh kita gak bisa untuk melakukan aktifitas, hanya terdiam atau tidur tak berdaya. sedih? Pasti. Maka dari itu di sini saya mempunyai saudara dan kakak yang begitu hebat, yang bekerja tanpa mengenal lelah hanya untuk membantu sesamanya, tanpa melihat status dan golongan dari manapun, dan yang begitu luar biasa lagi kakakku yang hebat selalu ada buat saya di saat saya dijahati orang, begitu mati-matian menolong dan membantu saya dari orang-orang jahat, dari orang-orang kejam, kakakku yang hebat ini yang membasmi mereka sampai tuntas, kakak yang selalu mengulurkan tangan buat mereka orang-orang yang benar-benar terpuruk, tertindas dan teraniaya. Berjuta-juta orang yang sudah ditolong dengan uluran tanganya yang adem. Masya Allah, begitu mulianya hati kakakku.

Tapi ketika mendengar kakakku yang hebat ini sakit keras, rasanya sedih, menangis, dunia ini serasa tidak berputar ya Allah, hanya bisa berdoa memanjatkan kepada Allah yang Maha Kuasa, memohon kepada Allah supaya kakakku cepat sembuh, dan saya yakin pasti ada keajaiban Tuhan untuk kesembuhan kakakku yang hebat, karena masih banyak yang membutuhkan uluran tanganmu yang ringan dan damai kakak.

Ya Allah, tolong angkat sakit segala penyakitnya, sembuh dan hilangkan rasa sakitnya, berikan keajaibanmu, ya Allah. Untuk kesembuhannya. Kakakku yang hebat pasti bisa melawan penyakitnya, kakakku yang hebat pasti kuat. Kakakku yang hebat semangat ya, doaku tidak putus untuk kesembuhanmu. Amin...

Miss You Kakakku yang hebat...

Aku Rindu