Dec 26, 2016

Senyum Pagi

Kamu tahu, senyummu menghangatkan hatiku.
Mengapa kita harus tersenyum setiap hari?
Kamu pikir, mengapa matahari terbit setiap hari?
Matahari tidak pernah lupa menyapa pagi
Dengan senyumnya menghangati bumi
Aku bukan matahari
Kamu matahari dalam hatiku
Senyummu sehangat mentari di pagi hari
Membuat cintaku padamu abadi
Kalau aku tidak bisa tersenyum, cintamu tidak abadi?

Aku ingin kamu selalu bisa tersenyum Selalu?
Bagaimana kalau aku tidak bisa?
Kan, ada aku...
Aku akan menemanimu mencari alasan untuk selalu bisa tersenyum

Ada begitu banyak hal yang layak kita syukuri setiap hari
Itulah mengapa kita akan selalu bisa tersenyum
Dan, ada kalanya kita tertawa
Ya, menertawakan diri kita sendiri Hehehe...
Naaahhh, begitu lebih baik
Mengapa kamu sering sekali mengingatkanku untuk tersenyum? Sebab hidup ini bukan tragedi Hidup ini komedi -

Aku Rindu