Dec 10, 2018

Jangan Jadi Wanita Murahan

Jadilah wanita mahal. Wanita yang selalu menjaga kesucian dirinya.Wanita yang tidak memurahkan harga dirinya dgn mudah disentuh. Maka jadilah engkau ibarat permata yang berkilauan yang tidak mudah disentuh kecuali oleh orang yang layak dan halal menyentuhmu.

Engkau wanita muslimah adalah wanita mahal. Tak sembarang orang boleh melihatmu, engkau tersimpan di tempat yang terhormat. Maka jangan murahkan hargamu dengan mempertontonkan auratmu yang tak boleh tampak oleh orang yang bukan mahrammu, Engkau layak disebut wanita mahal yang konsisten menjaga kesucian dan auratnya saat wanita-wanita lain diluar sana memurahkan harganya dengan menggratiskan paha dan lekuk tubuhnya dilihat oleh orang lain, bahkan pahanya lebih murah dibandingkan paha ayam.

Maka jadilah engkau wanita mahal, yang pantas untuk mendapatkan laki-laki mahal pula.

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).” QS. Annur: 26.

Aku Rindu