Oct 5, 2016

Berpelukan Akan Semakin Menguatkan

Berpelukan. Sebuah kata yang sangat dibutuhkan oleh manusia sebagaimana semestinya, manusia adalah mahluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain.

Bayangkan saja, jika manusia tidak dapat hidup berdampingan. Saat susah, sedih, emosi yang dipeluk bisa-bisa bantal guling kale ye hehehe.
..
 
Berpelukan, akan semakin menguatkan adalah sesuatu hal yang sangat dianjurkan untuk suami memeluk istri. Orang tua memeluk anak.
Saudara kandung saling memeluk erat saat berjumpa.
Guru memeluk murid (sesama mukhrim)
Sahabat saling berpelukan (sesama mukhrim)
Intinya, saling berpelukan sesama mukhrim ya hehe.
..
 
Saya sendiri, membiasakan selalu memeluk ibu ketika bertemu sebagai pelepas rindu. Dan di peluk mas paijo, suamiku tercinta saat kapan saja apa lagi saat tidur, dan ketika waktu pagi bangun tidur tambah erat dech pelukan suami hehe..., karena, setiap pelukan hangat sangat berpengaruh pada suatu hubungan loh.
Asal jangan hubungan terlarang lo ya hehehe.
..
 
Nah, saling berpelukan dengan pasangan kita tercinta, karena kita sedang sakit, atau ada suatu masalah atau kita merasa sumpek di pikiran kita, berpelukan itu akan mengurangi rasa sakit dan sangat membantu mengurangi beban hidup loh. Coba aja rasakan, misalnya kamu sedang ada masalah dan lain-lain, dan pasanganmu atau sahabatmu dan keluargamu (sesama mukhrim) memelukmu erat. Pasti bebanmu akan berkurangkan?


Berpelukan, akan semakin menguatkan.
Semoga kita semua bisa menjadi orang yang dapat menenangkan hati dan hidup orang tua, pasangan, keluarga, sahabat dan teman (sesama mukhrim) ya.


Saling mengasihi, menyayangi dan berbagi.

Satu pelukan sangat berarti, karena dapat menggugurkan ratusan ton kegelisahan.

Berpelukannnnn.....hehe... 

Aku Rindu